Attack!!! The Headline

Attack!!! The Headline

Minggu, 06 Februari 2011

Ini lah blog baru saya terimakasih kepada teman-teman yang telah membantu saya dalam pembuatan blog ini.Saya berterimakasih kepada orang tua saya yang telah telah memberi saya motivasi dan kepada bapak ibu guru yang telah memberi tahu saya membuata blog.
Semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca yang mengunjungi blog saya dan bagi sekolah serta bangsa dan negara.Blog saya telah berbasis Internasional seperti sekolah saya yang telah berbasis internasional.Blog ini dibuat oleh teman saya.Blog ini dibuat hanya dalam waktu 5 menit dengan kecepatan 500 km/kam dan akan mencapai ketinggian 5 kilometer dengan waktu 1/100 jam. dibuat oleh Aziz kelas 9-8 tanggal, 7 februari 2011 jam 11.45 WIB.
Saya kira ini yang dapat saya sampaikan apabila ada salah tutur kata saya mengucapkan mohon maaf.I think that's all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar